Subscribe:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 04 November 2013

Bercinta dalam Mobil





Bercinta didalam mobil ? Pembawa acara Harsya Soebandrio menyampaikan bahwasanya quicky seks di mobil sensasinya mengagumkan serta betul-betul tidak sama! Sebagian narasumber kami yang lain juga menceritakan, begitu mobil –dari bermacam type serta ukuran– dapat jadi area bercinta yang paling asyik, juga aman. Umpamanya, ada yang sempat mengerjakannya dengan pasangannya di bak mobil double cabin, di area kebun teh yang sepi. Dia menyebutnya untuk seks paling baik, tidak terlupakan.

Tips untuk Anda untuk memperoleh posisi bercinta yang asyik didalam mobil, sesuai sama dengan jenis mobil Anda. Nah, jadilah pelaku, bukan hanya sebatas pengamat terlebih komentator.

Jenis Sport Utility Vehicle (SUV)

Kendaraan ini dirancang dengan body yang bongsor. Ada dua pendekatan, yakni type truk yang di buat nyaman seperti sedan, atau sebaliknya, type sedan yang badannya di buat lebih kuat seperti truk. Mempunyai bermacam kekuatan, terhitung untuk sport di alam terbuka –meskipun tidak seluruhnya dilengkapi kekuatan 4 WD.

Posisi yang dapat dikerjakan : Woman on top.
        Karena SUV mempunyai body bongsor serta area belakang yang luas, maka area bercinta dapat dikerjakan dengan cara lebih leluasa di area belakang/penumpang.
        Rebahkan kursi sisi belakang sampai rata, lalu Anda berbaring di atasnya. Mintalah si Dia untuk naik ke badan Anda sambil memegang kendali permainan.

Posisi lain yang dapat dikerjakan : Banyak. Luasnya area belakang bikin Anda dapat lakukan bermacam style. Tak hanya variasi woman on top (si Dia menghadap ke arah Anda atau membelakangi Anda), si Dia berjongkok dengan kaki menopang di paha Anda atau kaki menopang pada kursi yang telah direbahkan, style gunting, serta misionaris. Juga, sebelum saat penetrasi, Anda serta si Dia dapat lakukan foreplay dengan posisi 69.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar