Subscribe:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 04 November 2013

Bagian Tubuh Sensitive Wanita


Umumnya pria memikirkan ‘to the point’, segera merangsang area classic si Dia :
Bibir, payudara, atau vagina. Bila Anda lebih sabar serta akan berlama-lama bermain di 10 zona erotis ini, maka Anda bakal jadi saksi mata ledakan hebat gairahnya. Tunjukkan sendiri!

Kulit Kepala. Dibalik kulit kepala ada banyak sekali cabang saraf yang supersensitif bila disentuh. Demikianlah ungkap Ava Cadell, terapis seks sekalian pendiri Loveology University di Los Angeles, AS. Sentuhan mudah serta pas di kulit kepala juga kurangi kandungan stres lantaran pelepasan hormon serotonin. Pijatan lembut Anda akan memancing dilepaskannya endorfin –sejenis morfin alamiah yang di buat oleh badan manusia. Hal semacam ini yang bikin si Dia merasa suka, atau juga bergairah.

Segi Luar Telinga. Bisa saja Anda beri ciuman serta jilatan didalam lubang telinga, mengembuskan angin, lakukan erangan, atau menyampaikan kalimat mesra. Yang sering pria lupa yaitu, segi luar atau cuping telinga, walau sebenarnya area ini area berkumpulnya beberapa ratus saraf yang peka, plus dilalui pembuluh-pembuluh darah halus. Jadi, sebatas menyeka cuping telinganya dengan cara perlahan-lahan, teratur, naik atau turun, serta melingkar, mungkin telah cukup bikin si Dia bergairah. Senjata Anda : Ibu jari serta jari telunjuk.

Tengkuk. Amy Levine, seseorang terapis seksual serta juga pendiri SexEdSolutions. com dari New York, AS, menyampaikan tengkuk yaitu area sensual wanita. Sapuan bibir Anda di semua area ini bakal membuatnya menggelinjang. Juga, hembusan hawa dari mulut serta hidung Anda juga telah dapat membuatnya ‘on’. Supaya sensasinya jadi tambah, kerjakan gerakan ini dengan sabar : Membelai tengkuknya dengan ujung-ujung jemari, permainkan anak rambutnya, apabila si Dia mulai bereaksi, angkat rambutnya dengan cara lembut, lalu berikanlah ciuman mesra. Bila butuh, kerjakan gigitan-gigitan kecil. Bila si Dia mulai menggelinjang, atau merintih, coba stimulasi area telinganya. Namun janganlah tergesa-gesa untuk penetrasi, lantaran ini cuma menu pembuka.

The Mons. Direktur eksekutif Southern California Center for Sexual Health and Survivorship Medicine di Newport Beach, California, dr. Michael Krychman., CM, menyampaikan, the mons belum familiar untuk pria. “Tapi lokasinya gampang ditemukan, yakni pas diatas vagina. Area dimana bulu-bulu kemaluannya tumbuh. Area ini cukup asyik untuk dijelajahi, ” ungkap Krychman. The mons setiap wanita tidak sama, ada yang datar serta ada yang berdaging tidak tipis serta empuk. Tetapi apa pun memiliki bentuk, area ini dilalui saraf-saraf peka yang bakal selesai di klitoris. Untuk menstimulasinya, kerjakan sentuhan atau ciuman mudah, serta mungkin, Anda dapat memakai pelumas untuk mengerjakannya.

Sacrum atau Tulang Kelangkang. Area ini di kenal dengan ‘Segitiga Bermuda Gairah’. Lokasinya, di lebih kurang atau lipatan pantat, pas di dekat basic tulang punggung. Area ini dilalui banyak saraf. Beberapa hal yang dapat Anda kerjakan untuk merangsang area ini, umpamanya cubitan mudah, gigitan mudah, hisapan, tiupan, atau penjelajahan dengan lidah. Untuk wanita yang gelian, stimulasi di area ini dapat bikin mereka bergerak liar –tak kuasa menahan geli, atau gairah. Sesekali coba memakai es batu, atau bulu. Serta baiknya, eksplorasi ini mesti Anda optimalkan menuju sisi bawah sacrum.

Pantat. Ini yaitu area yang benar-benar peka pada rangsang. Beberapa hal yang dapat Anda kerjakan, dimulai dari menepuk, meremas dengan tangan, sampai menjilat atau mengisap dengan mulut atau lidah. Kerjakan bermacam variasi, umpamanya menggigit kecil puncak/ujung pantat, menyelusupkan lidah ke sela-sela pantat, atau menjilati –dengan menelusuri–bentuk lekukan bawah pantat, lalu akhiri di vaginanya. Sensitivitas di area ini mendekati kepekaan pada payudara, vagina, atau bibir.

Belakang Lutut. Sangat banyak simpul-simpul saraf peka dibagian belakang lutut wanita.
Kulit di belakang lutut terhitung yang paling tidak tebal serta lembut di banding kulit di semua badan yang lain. “Lutut serta area sekitarnya adalah zona erotis. Ini yaitu satu diantara area dimana gigitan kecil dapat beresiko besar, ” ungkap Cadell. “Sentuh dengan lembut, umpamanya dengan mencium atau memijatnya memakai lotion, ” ungkap dr. Krychman.

Paha Dalam. Area ini benar-benar peka untuk disentuh, dibelai, serta dijilati. Segi sisi dalam paha dilalui banyak saraf atau jadi pertemuan sebagian simpul saraf. Tetapi ada satu hal yg tidak bisa Anda kerjakan saat menjelajahi paha dalam si Dia, yakni menggigit. Demikian pekanya area ini, hingga gigitan kecil serta mesra jadi dapat menyebabkan rasa sakit.

Tendon. Tendon –area berlekuk diatas tumit wanita, adalah lokasi mungkin untuk dijelajahi. Tetapi, janganlah tergesa-gesa merangsang area ini. Buat jadi lokasi ini untuk penunjang/pelengkap eksplorasi Anda di area lain badannya, umpamanya area belakang lutut. Contoh, sembari menciumi area belakang lutut, belailah lembut engkel si Dia –baik segi dalam ataupun segi luarnya. Lalu, dengan cara perlahan-lahan belaian ini mengarah menuju ke tendonnya. Teruskan sentuhan itu menuju area belakang lututnya, sesaat lidah Anda juga naik dari belakang lutut, menuju paha dalam, serta selesai di bokongnya. Buat si Dia menggelinjang.

Kaki. Kenapa kaki mungkin mengemukakan rangsangan, lantaran kaki yaitu area –selain otak– yang dipenuhi oleh saraf. Sebagian wanita telah merasa nyaman bila kakinya disentuh atau dipijat. Yang lain merasa bergairah saat jari-jemarinya diciumi, diisap, atau dikulum. Lokasi penjelajahan Anda mencakup sisi telapak kaki (yang mampu bikin wanita gelian bergerak liar), engkel, serta jari-jari kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar