Subscribe:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 01 Oktober 2011

Perawatan Miss V

Organ kewanitaan yang terawatt tentu akan meningkatkan kepercayaan diri. Imbasnya, gairah seka pun akan meningkat pula. Bagaimana merawat miss V yang benar dan tepat?
Pasca menikah, aktivitas seksual memang menjadi kebutuhan mutlak pasangan suami istri. Jika aktivitas seksual berlangsung menyenangkan, tentu akan menambah keharmonisan suami istri itu. Salah satu hal yang bisa mendukung keberhasilan aktivitas seksual itu adalah organ intim yang sehat. Bagi perempuan, organ kewanitaan yang sehat, harum dan berfungsi sebagaimana mestinya tentu memberikan kepuasaan seksual tidak hanya bagi suami, namun bagi dirinya sendiri.
Untuk itu beragam upaya dilakukan untuk menyehatkan Miss. V, baik yang bisa dilakukan sendiri maupun dilakukan di klinik kecantikan. Dikatakan dr Frans O H Prasetyadi SpOG, miss V memang harus dirawat agar terjaga kebersihannya dan terbebas dari gangguan. Caranya bisa beragam, baik perawatan sehari-hari yang bisa dilakukan di rumah seperti membasuh dengan sabun, maupun perawatan khusus yang melibatkan tenaga ahli.

Kondisi Miss V
Sebelum membahas bagaimana merawat yang benar, perlu diketahui Miss V yang normal dan sehat. Dibandingkan dengan Mr. P, letak Miss V ini di dalam, sehingga kebersihannya harus selalu terjaga :

Suhu
Pada kondisi normal, Miss V bersuhu sekitar 37 derajat Celcius dengan tingkat keasaman yang cukup tinggi yaitu pH kurang dari 7. tingkat keasaman yang cukup tinggi ini disebabkan flora normal yang memproduksi senyawa bersifat asam. Tingkat keasaman ini bermanfaat untuk membunuh kuman-kuman buruk yang mengganggu kelangsungan hidup flora normal tersebut. Jadi bisa dikatakan bahwa ini adalah benteng pertahan bagi Miss V.

 Kelebaban
Dalam kondisi normal, Miss V cukup lembab, namun tidak sampai terlalu berlendir. Kelebaban Miss V memang tidak dapat diukur tetapi asal tidak terlalu becek berarti Miss V tersebut dikatakan normal.

Aroma
Untuk aromanya sendiri, Miss V memiliki aroma khas yang masing-masing perempuan berbeda-beda. Asal tidak berbau menyengat atau kurang sedap, Miss V masih sehat. Tetapi ada pula yang memang tidak mengeluarkan bau sama sekali. Aroma Miss V biasanya berasal dari keringat, karena Miss V memiliki kelenjar keringat.. Aroma tersebut bisa saja berubah menjelang menstruasi, sebagai respon terhadap hormone-hormon yang dilepaskan.

Warna
Seperti halnya warna kulit, organ intim secara keseluruhan ini juga berwarna khas. Untuk warna ini sangat bergantung pada warna kulit si pemilik.

Perawatan
Agar tetap terjaga kebersihan dan kesehatannya, Miss V ini harus dirawat dengan baik. Frans menyarankan agar melakukan perawatan harian maupun khusus.

Harian
Perawatan harian yang dianjurkan adalah menjaga tetap bersih dan tidak terlalu lembab. Caranya, dengan memilih bahan celana dalam berbahan katun yang bisa menyerap keringat dan jangan terlalu ketat, sebab bisa memerangkap keringat yang menyebabkan iritasi. Jika aktivitas tinggi sebaiknya sering mengganti celana dalam. Untuk membersihkan disarankan agar tidak terlalu sering membersihkan dengan pembersih khusus. Sebab dikhawatirkan cairan itu justru menghilangkan flora normalnya. Dan satu hal, jangan menyemprotkan wewangian. Selain bisa menghilangkan aroma khasnya juga dapat menimbulkan masalah baru yaitu terjadinya reaksi dengan bahan-bahan kimia dari wewangian itu yang akan mengubah kondisi normal Miss V.

Khusus
Dikatakan oleh dr. Edy subagiyo, MR Dipl CIBTAC, perawatan khusus Miss V sekarang memang cukup banyak. Parawatan khusus Miss V ini umumnya dilakukan mereka yang sudah menikah. Namun tidak menutup kemungkinan bagi anda yang belum menikah. Perawatan khusus ini sebenarnya sudah ada sejak zaman nenek moyang, terutama dilakukan para bangsawan. Mereka melakukan aneka perawatan untuk menjaga agar Miss V tetap sehat, berikut beberapa perawatan Miss V tersebut:

RATUS
Ratus merupakan perawatan dengan memanfaatkan uap dari bahan-bahan alam berupa rempah-rempah yang direbus. Rempah-rempah direbus hingga mendidih, kemudian dituangkan ke dalam wadah khusus dan diletakkan di bawah kursi yang didesain sedemikian rupa. Pasien duduk di atas kursi yang bagian tengahnya berlubang, kemudian tubuh ditutup handuk atau telah memakai kain panjang yang biasanya telah disediakan di klinik. Kaki sedikit dibuka agar uap di bawah kursi tersebut munguapi Miss V secara maksimal. Uap dari bahan rempah tersebut memberikan efek hangat pada Miss V. ratus ini bisa dilakukan mereka yang belum menikah.

SPA V
Berbeda dengan ratus yang memanfaatkan uap, perawatan Spa V menggunakan asap. Namun bahan yang digunakan relative sama. Cara penyerapannya pun sama yaitu duduk di kursi khusus, namun untuk Spa V ini bawahnya diletakkan tungku kecil yang digunakan untuk membakar rempah-rempah tersebut. Apinya harus kecil agar pembakaran rempah berlangsung lama dan asap masuk hingga serviks. Asap yang keluar dari bahan rempah tersebut tidak hanya memberikan bau harum tetapi juga membunuh kuman yang mengganggu. Perawatan ini juga bisa dilakukan mereka yang belum menikah.

TOTOK V
Totok ini merupakan pemijatan pada titik-titik tertentu di area Miss V. totok ini dapat merilekskan otot-otot gluteus dan sekitar Miss V. Terdapat titik tsubo, yaitu titik-titik saraf yang jika dipijat akan memberikan sensasi tersendiri. Titik-titik tsubo ini ditemukan oleh ahli dari Jepang dan letaknya tersebar di area paravertebral atau sekitar pinggang. Sebagian lagi pada bagian Miss V tepatnya tiga titik di sisi luar labia mayor kanan dan tiga titik di samping labia mayor kiri. Jadi ada 6 titik pada area genital tersebut.

Caranya, pasien diminta untuk telungkup kemudian terapis akan memijat bagian pinggang ke belakang di dua titik, setelah itu pasien telentang dan kaki ditekuk. Kemudian terapis akan memijat Miss V tepatnta di enam titik area genital tadi. Pemijatan pada titik-titik tsubo tersebut akan memberi rileks hingga ke otak, jadi mampu meningkatkan gairah seks. Beberapa pasien bisa langsung terlelap ketika pemijatan tepat di titik tsubo. Perawatan ini juga bisa dilakukan mereka yang belum menikah.

 GURAH V
Gurah V pada dasarnya sama dengan spa V, hanya berbeda istilah. Teknis perawatannya pun biasanya lengkap, mulai dari pemijatan di area genital hingga pengasapan atau penguapan.

 V-OZONE
V-ozone mungkin istilah baru dalam perawatan Miss V. namun, sebenarnya ini juga merupakan rangkaian perawatan Miss V yang lebih lengkap dan berbeda. Tekniknya, pasien dipijat pada bagian tsubo, kemudian area V-nya dibersihkan menggunakan speculum khusus untuk mengeluarkan sisa-sisa darah, haid maupun sperma. Sebab sisa-sisa ini menjadi penyebab bau kurang sedap pada Miss V.
Setelah bersih, terapis melakukan ozonisasi pada Miss V tersebut. Ozone ini berupa uap O3 yang disemprotkan pada Miss V tersebut. Kelebihannya, bahan ini tidak akan membunuh flora normal yang memang harus ada disana. Sebagai penutup, pasien akan dimanjakan dengan Spa V sehingga selain bersih, Miss V juga harum. Perawatan ini hanya boleh dilakukan mereka yang sudah pernah melakukan aktivitas seksual. Perawatan ini mungkin belum populer, tetapi disini, perawatan ini banyak dirasakan manfaatnya terutama para ibu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar