Subscribe:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 24 September 2011

Sifat Sifat Wanita

sifat sifat wanita dilihat dari bintang kelahirannnya :
ZODIAK AQUARIUS
Ia mampu hidup sendiri tanpa adanya pria dalam kehidupannya, orang yang benar-benar kuat. Bukan karena ia tidak dapat menemukan cowok impiannya, tetapi jika ia memang tidak dapat menemukan cowok demikian, apa boleh buat. Apalagi karena memang dia berpikir bahwa dia mampu melakukan apapun yang mampu dilakukan seorang pria. Ia adalah seorang pemimpin, tipe orang yang benar-benar penuh percaya diri. Ia suka melakukan segalanya sendiri.Ia sangat menyukai cowok cool yang terkadang bertingkah seakan cuek terhadap dirinya, maka ia akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kepercayaan dirinya. Ia memiliki lebih banyak teman cowok daripada cewek, maka jika anda berpacaran dengan dia, jangan menjadi tipe pencemburu. Ia mungkin sedikit pencemburu, tapi ia sangat membenci tipe cowok pencemburu. Ia mencintai “kebebasan” baik sebelum dan sesudah menikah, kebebasan dia harus sama dan tidak boleh diikat. Ia ingin anda mempercayainya, bahkan mungkin jika ia tidak mempercayai anda. Ia suka menjadi pihak yang “benar”, maka jika anda bertengkar dengannya, biarkan dia menang, jika memang hal yang dipertengkarkan bukan masalah besar.

ZODIAK CANCER
ia adalah tipe pemalu, kecuali jika ia dipengaruhi zodiak lainnya. Ia bukan tipe berani atau penantang, maka jika anda menyukainya, lebih baik anda mulai duluan. Cenderung material alias segala sesuatunya diukur dengan uang hanya saja tipe ini orangnya cenderung pandai berhemat. Ia bukan tipe pencemburu, tapi cenderung posesif. Hal terbaik dari dirinya adalah ia akan mengorbankan apapun bagi orang yang dicintainya tanpa adanya batasan. Jangan tinggalkan dia pada saat dia bermasalah, ia tidak akan pernah melupakannya. Ia bukan tipe lemah, walaupun ia nampak seperti mereka, contohnya adalah pada saat anda bertengkar dengannya, ia mungkin akan menangis luar biasa. Begitu anda meninggalkannya, ia akan segera menghapus air matanya, dan akan membenahi tempat tinggalnya seperti tidak terjadi apa-apa. Ia adalah ibu yang sangat berhati-hati dan akan selalu menjaga anaknya di tiap langkahnya. Jika ia adalah istri anda, tidak akan menjadi masalah, tetapi jika ia adalah ibu mertua anda, nah.. itu baru masalah.

ZODIAK CAPRICORN
Wanita yang jangkung, langsing, dan tenang. Begitu marah, ia akan sangat galak. Ia akan dapat bekerja dengan lebih baik daripada beberapa pria, dan dia adalah wanita yang sangat percaya diri. Menurut pendapatnya, wanita bukanlah sekedar bunga untuk penghias rumah atau kantor dan jelas bukan gender yang lemah yang membutuhkan pertolongan saja. Ia suka mengendalikan dan menyembunyikan emosi di yang lemah. Ia tidak akan pernah mencoba untuk mengubah siapapun, dan ia akan berusaha menerima mereka apa adanya. Jika ia tidak menyukai seseorang, maka ia tidak akan akan mengkritik atau memberi komentar, ia akan sama sekali tidak memperdulikan orang itu.
Ia suka berdandan dan memakai baju dengan sempurna dan sangat rapi, maka jangan pernah memaksa dia cepat-cepat melakukan hal ini. Ia memiliki tujuan sendiri dalam hidupnya, dan tidak perduli apakah anda memiliki gelar doktor atau tidak, jika ia menanggap anda tidak cerdas, maka dia tidak akan peduli tentang anda sama sekali.

ZODIAK LIBRA
Umumnya wanita Libra memiliki bentuk wajah oval. Ia memiliki kulit yang bagus dan indah, dengan bentuk tubuh indah. Ia akan menghabiskan banyak tenaga utnuk menjaga agar kulitnya tetap mulus dan indah. Ia memang pandai dalam hal itu, sehingga cenderung nampak muda dari umur yang sesungguhnya. Terkadang ia dapat berpikir lebih cepat daripada anda, tetapi ia tidak akan meninggalkan anda jauh-jauh. Ia akan berusaha membuat anda merasa bahwa anda tidak tersaingi atau dikalahkan dalam tiap permainan yang anda mainkan dengan dirinya, walaupun ia menang. Ia sangat perayu, bahkan pada saat dia tidak mengerti apa yang dia inginkan. Ia selalu memiliki alasan yang baik, bahkan ia suka untuk menentang dirinya sendiri. Ia tidak dapat menentukan mana yang benar ataupun salah bagi dirinya, karena segalanya memiliki sisi baik dan buruk. Wanita dalam zodiak lain mungkin tidak terlalu peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. Tetapi wanita Libra mendengar dan peduli apa yang dikatakan orang mengenai mereka, atau apa yang anda rasakan, sebanyak apa yang ia peduli mengenai perasaanya sendiri. Ia dapat menyesuaikan diri dengan baik dalam lingkungannya, maka di pekerjaanya, ia seringkali dapat menanjak dengan cepat. Ia suka bekerja dalam tim dalam melakukan banyak hal.

ZODIAK SCORPIO
Wanita sederhana yang selalu menunjukkan mood yang sedang dialaminya. Anda dapat dengan mudah mengetahui apakah dia sedang marah, atau sedang merayu anda. Ia menunjukkan dirinya lebih banyak melalui tingkah lakunya daripada apa yang dikatakannya, memang itulah karakter dia. Wanita Scorpio memiliki pembawaan yang misterius. Ia percaya diri, dan jauh di dalam dirinya, ia adalah orang yang bangga dengan dirinya. Ia tidak suka berpikir bahwa ia “hanyalah” wanita, sehingga ia harus terbatasi dengan beberapa aturan sosial yang selama ini diterima. Ia adalah wanita yang sesungguhnya, dan walaupun penampilannya yang nampak polos dan kekanakan, ia memiliki semangat jiwa yang bebas. Banyak cowok yang salah mengira bahwa cewek tipe ini adalah cewek yang bertipe “pengikut” yang baik. Ia mungkin sedikit tomboy tapi ia dapat mengerti anda hanya dengan memandang kedalam mata anda. Anda mungkin dapat menggunakan kata-kata manis yang dapat menjatuhkan semua wanita, tetapi tidak akan dapat berlaku bagi cewek scorpio. Ia selalu tersenyum, dan benar-benar mampu menyembunyikan perasaannya. Ia selalu menunjukkan kepada anda bahwa ia mencintai kebebasan. Jika ia memiliki kebebasan, ia tidak akan meninggalkan anda, bahkan akan semakin mencintai anda. Jika ia menginginkan sesuatu, ia akan melakukan apapun untuk mendapatkannya.

ZODIAK SAGITARIUS
Wanita jangkung, langsing dan anggun. Ia selalu bisa melihat dunia secara positif, maka wajahnya selalu nampak bahagia. Ia tidak akan menyerah dengan mudah. Tipe wanita penuh percaya diri yang percaya pada penampilan dan gaya sendiri.Ia tidak akan mengikuti mode, tetapi selalu berusaha tampil dengan gaya yang berada diantara sederhana dan terlalu modern. Ia adalah orang yang sangat terbuka, bahkan terkadang terlalu apa adanya. Orangnya jujur, dan tidak pernah mencoba mencair masalah untuk orang lain. Ia terkadang mengatakan hal yang tidak semestinya anda ingin dengar. Anda mungkin akan bingung mendengar kata-kata ini, apakah anda akan marah atau anda akan malah semakin menyatanginya. Ia juga memiliki jiwa yang bebas dan tidak suka tinggal di rumah. Ia suka dilindungi, tetapi bukan berarti dia mau diperintah-perintah. Ia tidak bisa menghargai pria lemah. Ia cenderung ceroboh, tetapi itu adalah sifat alaminya. Anda mungkin berpikir hal ini manis, tetapi mungkin bagi beberapa cowok tipe rapi, hal ini sangat mengesalkan. Ia sangat ramah, maka ia dapat dengan mudah membuat musuh menjadi teman akrab. Ia memiliki selera yang baik dalam hal makanan, pakaian, dan layanan-layanan kelas satu. Bahkan mereka yang tergolong miskin dalam zodiak ini, akan selalu berusaha untuk mendapat yang terbaik.

ZODIAK PISCES
Ia suka berada dalam dunia mimpi daripada dalam dunia nyata. Ia lemah dan sensitif untuk urusan “cinta Anda mungkin terkejut karena tahu bahwa dia menjadi pemalu ketika sedang jatuh cinta. Lebih kurangnya itulah wanita Pisces. Ia menyukai hewan-hewan kecil dan berbakat melatih hewan. Ia tidak dapat membedakan antara seorang pria yang tulus dan seorang pria yang hanya ingin datang dan pergi. Wanita Pisces cenderung cantik dan memiliki kulit yang bagus. Tangan dan kakinya kecil dan lembut. Wanita Pisces suka berbelanja sepatu layaknya mengkoleksi mereka. Ia adalah tipe wanita yang tidak terlalu rumit dan sederhana, maka, demikianlah juga untuk hidup bersama dirinya. Ia adalah wanita yang penuh percaya diri dan suka membuat siapapun yang ada disekitarnya merasa bahagia. Ia tahu bagaimana cara menyenangkan dan menghibur seorang pria. Jika sesuatu berjalan tidak benar, ia akan berusaha untuk membuat orang lain percaya bahwa hal itu semua terjadi karena orang lain, bukan karena orang yang dicintainya. Ia tidak akan mendorong pria-nya menjadi ambisius, tetapi lebih cenderung akan membuatnya merasa bahagia dengan apa yang ia miliki sekarang. Ia bahagia dengan anda karena apa adanya anda.

ZODIAK ARIES
Ia berpikir bahwa jalannya haruslah menjadi jalan yang indah. Ia berpikir hanya mengenai hal-hal indah, maka hanya hal itulah yang ia persiapkan, dan selalu mengatur hal-hal yang baik saja untuk dirinya, dan mengaturnya sedemikian rupa seakan dia selalu berada di jalur yang pas, sebetulnya cukup sistematis. Jika tidak ada cowok dalam hidupnya, ia akan berusaha sibuk sendiri. Cewek yang nampak biasa-biasa saja ini akan berusaha mendorong dirinya untuk mencapai tujuannya. Umumnya wajahnya akan tampak langsing dan panjang, tulang pipi yang tinggi, alis yang sedikit melengkung ke atas, lebih cenderung tinggi, bibir tipis dan ia akan memiliki campuran karakter yang cukup membingungkan. Dalam masa krisis, ia dapat menaruh pemikirannya untuk memecahkan masalah dengan lebih baik jika dibandingkan dengan zodiak lainnya. Begitu ia bermaksud melakukan sesuatu, tidak akan ada yang dapat menghentikannya. Wanita dalam zodiak ini sangat berbeda dengan wanita lainnya. Walaupun sebenarnya dia adalah tipe orang yang memiliki emosi yang campur aduk. Jika ia marah, maka anda dapat segera mengetahuinya dan ia akan tetap menampilkan wajah bete dalam tempo yang cukup lama. Anda tidak akan bisa mendapat seluruh perhatian dan waktunya, karena dia suka bekerja keras dan juga menghabiskan waktunya untuk bekerja bagi amal.

ZODIAK TAURUS
Wanita yang bisanya cukup langsing. Wanitya Taurus umumnya lucu dan menyenangkan, dengan struktur wajah persegi, dan tulang pipi tinggi. Matanya yang bundar memancarkan sinar kecerdasan dan keingintahuan. Anda tidak akan banyak melihat wajah bundar di kalangan kaum wanita Taurus, dan umumnya mereka memiliki garis wajah yang kuat. Ia adalah orang yang selalu berubah. Jika dia marah, ia tidak akan memperlihatkannya, dan akan memendamnya sendiri untuk waktu lama, dan akan mengingatnya satu persatu dengan tajam. Jika dia benar benar marah kepada anda, anda akan menjadi orang yang benar-benar asing untuk anda. Ia adalah orang yang sabar, tetapi selalu membutuhkan hal baru yang dapat menarik perhatiannya. Ia sangat tidak suka rapat berlama-lama. Ia mungkin saja jatuh cinta kepada anda hari ini, dan di hari berikutnya ia dapat bertindak seakan-akan tidak pernah mencintai anda sama sekali. Ia memiliki kesabaran denan apa yang ia ingin lakukan dan tidak akan pernah menyerah sampai ia berhasil mencapainya. Ia akan sangat terfokus akan pekerjaannya sampai ia memiliki alasan kuat untuk menghentikan proyek yang ditanganinya. Uang bagi wanita Taurus bukanlah faktor paling penting dalam kehidupan. Ia berpikir bahwa uang hanyalah cara untuk mendapatkan kehidupan yang layak. Ia merasa lebih puas ketika berhasil mencapai tujuannya daripada hidup ditengah kemewahan dan baju indah.

ZODIAK GEMINI
Cewek yang berpenampilan menarik, dengan kepandaian hebat, wanita yang sangat menarik. Ia bergerak cepat dan ia tidak dapat duduk atau berdiri diam dalam jangka waktu lama. Ia mampu melakukan banyak hal dan melakukannya secepat mungkin. Jika anda berkencan dengannya, mungkin anda akan merasa merasa sedang berkencan dengan banyak wanita pada saat yang bersamaan. Anda tidak akan dapat mengikatnya dengan kata “Cinta”, karena ia peduli dengan cinta, tetapi hal itu bukanlah faktor utama dalam kehidupannya. Anda harus dapat menyesuaikan diri denganya supaya anda dapat mengenal banyak karakter yang dimilikinya. Ia adalah wanita pemimpi yang memiliki banyak impian. Ia selalu ingin belajar mengenai sesuatu yang baru setiap saat. Walaupun dia memiliki karakter 2 in 1, ia cukup beruntung dalam hal cinta. Untuk mengejarnya, anda harus mengerahkan semua kemampuan anda. Bahkan ketika dia sudah menyukai anda dan terpesona oleh kemampuan anda, ia juga akan melihat dan menyelidiki sisi buruk anda, karena hal ini adalah sifat alaminya. Dia akan mampu membuat anda merasa menjadi cowok paling beruntung di dunia. Dia mampu membuat anda merasa bahwa ia membutuhkan semua perhatian anda, tetapi begitu dia ingin sendrian, dia mampu berdiri teguh dan tenang. Ia dapat menjadi teman baik anda dan berbicara kepadanya mengenai apapun.Wanita gemini lebih banyak menyakiti hati pria daripada wanita zodiak lainnya (mohon jangan tersinggung.

ZODIAK LEO
Wanita Leo umumnya tinggi. Anda akan jarang menemui wanita Leo yang pendek dan agak “tebal”. Ketika ia berjalan, ia berjalan layaknya seorang ratu, penuh percaya diri dan tidak menoleh ke mana-mana, bagaikan tidak ada orang sama sekali di sekitarnya. Ia akan berdandan dengan gayanya sendiri, dan tidak mengikuti mode. Ia percaya diri dengan apa yang dipilihnya untuk dipakainya. Jangan pernah membeli baju murah yang dijual lusinan sebagai hadiah untuknya, ia akan membencinya. Juga jangan membeli baju yang tidak mencerminkan kepribadiannya yang percaya diri. Ia menyukai baju dan asesoris yang unik dan ‘aneh’. Ia suka sekali tampil berbeda. Ia suka mengendalikan, karena hal itu adalah insting alaminya. Ia adalah wanita yang anggun, dan memiliki kharisma yang sangat kuat, maka anda harus siap menghadapi persaingan hebat. Dia adalah orang yang sangat bangga kepada diri sendiri, maka jangan pernah menantang kepercayaan dirinya. Mungkin saja ia akan marah dan bertingkah layaknya badai, dan kemudian layaknya anak kucing yang lucu dan tidak bersalah, tapi jangan pernah jatuh kedalam perangkapnya. Ia selalu mengingat semuanya, dan suka untuk mengingat-ingat kenangan manis, jadi jika anda menemukan album foto penuh dengan foto mantan, atau tumpukan surat cintanya yang membuat anda serasa ingin muntah, jangan anggap itu semua terlalu serius.

ZODIAK VIRGO
Penampilannya mirip dengan wanita Leo, wanita langsing yang mampu bergerak dengan penuh percaya diri dan kebanggaan. Wajahnya memiliki struktur layaknya telur, dengan dahi yang tinggi dan bundar. Ia suka memandang langsung ke arah kita, seperti sedang menyelidiki sesuatu. Ia bukan tipe yang suka berpura-pura dan selalu mengatakan apa yang ia pikirkan secara terbuka. Anda akan melihat wanita dalam zodiak ini berjalan cepat. Ia akan selalu berusaha mencoba kemampuan terbaiknya untuk menjadi sempurnya, tampak dan merasa sempurna, walaupun sebenarnya kesempurnaan macam itu tidak pernah ada. Ia sangat berhati-hati dalam memilih pakaian. Ia cerdas dan mudah putus asa menghadapi rintangan. Ia suka cowok cerdas yang mampu mengimbanginya, jadi jika anda adalah tipe cowok kaya yang agak bego, lebih baik segera lupakan dia. Ia bukan orang yang posesif atau cemburuan, karena ia mengharapkan penghormatan dari orang yang dikasihinya. Ia tidak menyukai hubungan yang sifatnya sementara. Jika ia menemukan cowok impiannya, ia tidak akan pernah meninggalkannya. Jika ia tidak menyukai anda, maka ia akan berusaha menjaga jarak. Dia berusaha berdisiplin untuk berusaha bertindak wajar dan layak. Ia tidak suka dan tidak akan tahan bahasa kotor, dan sumpah serapah.
Diambil dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar