Subscribe:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 25 September 2011

Romantis Di Ranjang

SETIAP wanita pasti ingin terlihat dan merasa seksi di hadapan pasangan, tapi nyatanya sulit. Apakah Anda menunggu tubuh jadi seksi untuk ber-lingerie seksi? Pahamilah, pasangan ingin Anda percaya diri dengan apa yang Anda miliki sekarang.

Agar diri merasa seksi, Anda perlu berbusana dan menilai diri seksi. Sangat penting bagi Anda untuk mendapatkan sesuatu yang membuat Anda merasa sebagai wanita sempurna.

Bahkan kalaupun pasangan membelikan lingerie seksi nan mahal, jika Anda tak percaya diri, aura seksi tak akan terpancar di balik lingerie itu. Lalu, bagaimana cara Anda merasa lebih seksi saat beraksi di hadapan pasangan? Berikut empat tip berbusana seksi di ranjang, seperti diungkap Womansavers.

Merasa seksi

Keseksian adalah tentang sikap. Kalau Anda tidak merasa seksi, pasangan akan lebih memerhatikannya daripada lemak di perut ataupun selulit di paha Anda. Jadi, berhentilah merendahkan diri bahwa Anda tidak cukup sempurna dan seksi untuk pasangan!

Kenakan lingerie seksi

Luangkan waktu untuk mencari lingerie spesial yang benar-benar akan membuat Anda terlihat seksi. Pilihlah jenis lingerie yang pas di badan, sesuai dengan tipe tubuh dan kepribadian Anda.

Dan terpenting, pilihlah lingerie yang akan membuat Anda sempurna di ranjang saat tubuh berselimut dengannya. Lingerie seksi dan bagus tidak selalu mahal.

Kebanyakan wanita membuat kesalahan dalam membeli lingerie, karena ukuran dan gaya yang tidak sesuai dengan tipe tubuhnya. Hasilnya, Anda tak merasa nyaman alih-alih merasa seksi saat mengenakannya. Kalau Anda bisa memilih lingerie dengan ukuran sesuai tipe tubuh, ini akan memberikan perbedaan besar tentang bagaimana Anda merasa seksi.

Berbusana seksi saat tak ada orang di sekitar

Kenakan pakaian seksi Anda di sekitar kamar tidur atau apartemen saat sendirian adalah cara yang baik untuk membuat Anda merasa lebih nyaman dengan pakaian tersebut. Jadi saat bersama pasangan, Anda juga bisa merasa nyaman. Patut diri Anda di cermin, kemudian berjalan dan menarilah.

Praktikkan teknik

Cobalah sewa sebuah video tutorial tarian eksotis atau baca buku tentang teknik menari striptease. Dengan mempraktikkan teknik tersebut sebelum beraksi di hadapan pasangan, Anda akan punya kepercayaan diri lebih banyak.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar